Sabtu, 05 Mei 2018

Mengobati Penyakit Eksim

Obat Gatal Eksim Yg Dijual Di Apotik, Obat Gatal Ampuh Di Apotik, Obat Herbal Alami Untuk Gatal Gatal, Obat Menghilangkan Luka Gatal, Obat Gatal Selangkangan Salep, Obat Alami Untuk Selangkangan Yang Gatal, Obat Eksim Kering Di Kulit Kepala, Eksim Saat Hamil Tua, Obat Sakit Gatal Kudis, Obat Untuk Gatal2 Di Selangkangan, Gatal Di Sekitar Alat Kelamin, Obat Gatal Gatal Yg Mujarab, Jelaskan Cara Mengatasi Penyakit Eksim, Obat Gatal Eksim Kulit, Kumpulan Obat Gatal Generik, Obat Oral Gatal Pada Kulit, Gatal Di Area Kelamin Laki Laki, Obat Gatal Yang Menular, Obat Gatal Eksim Bayi, Cara Mengobati Gatal Eksim Kering Pada Kaki, Obat Eksim Kering Yang Bagus, Eksim Karena Alergi, Penyakit Gatal Di Selangkangan Dan Bokong, Gatal Eksim Kering Di Leher, Obat Salep Gatal Di Telapak Tangan
Mengobati Penyakit Eksim - Eksim, Eksema atau Dermatitis merupakan peradangan hebat yang menyebabkan terbentuknya gelembung kecil ( vesikel ) pada kulit, pada akhirnya akan pecah dan mengeluarkan cairan.

Kondisi ini juga disertai dengan gejala kulit memerah, kering, dan pecah-pecah. Meski tidak menular namun eksim adalah jenis penyakit jangka panjang dan gejalanya cenderung muncul kembali meski sudah diobati.

Penyebab Eksim

  1. Kebiasaan sering menggaruk kulit ketika gatal sehingga menyebabkan kulit mengalami peradangan atau luka. 
  2. Kulit kering, infeksi, bakteri dan jamur. 
  3. Cuaca panas dan perubahan fase kelembapan kulit.
  4. Keringat tubuh, debu dan serbuk sari. 
  5. Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan detergen.

Selain penyebab di atas, pasir , parfume dan klorin juga dapat menyebabkan terbentuknya penyakit eksim. Pengobatan eksim perlu dilakukan ketika hal ini sudah sangat parah dan mengganggu kehidupan sehari-hari. Berikut adalah pengobatan eksim yang bisa dibuat di rumah.

Pengobatan Eksim dengan ramuan yang bisa dibuat di rumah

Bahan-bahan : Siapkan 10 gram lengkuas, 10 gram kunyit dan 3 gram kapur sirih

Cara pembuatan : - Bersihkan lengkuas dan kunyit terlebih dahulu menggunakan air bersih. - Setelah itu, parut lengkuas dan kunyit tersebut. - Jika sudah, campurkan parutan lengkuas dan kunyit dengan kapur sirih yang sudah disiapkan. - Terakhir, tempelkan ramuan yang sudah dibuat pada kulit yang terkena eksim dan balut dengan kain perban agar tidak terkena air. - Lakukan pengobatan ini secara rutin dan usahakan eksim tidak terkena sabun.

Berikut adalah pengobatan eksim yang bisa anda buat di rumah. Solusi lainnya yang lebih praktis untuk mengobati. Dengan herbal ini, anda tidak perlu repot-repot untuk membuat ramuan, karena anda hanya perlu mengoleskannya saja pada bagian kulit yang terkena eksim.



Ikaderm Eksim, Cara Mengobati Gatal Di Bokong Secara Alami, Gatal Eksim Kering Kulit, Obat Gatal Menahun Herbal, Cara Menghilangkan Bekas Penyakit Kulit Gatal Eksim, Obat Gatal Kemaluan Pria Alami, Etiologi Penyakit Eksim, Obat Herbal Ampuh Untuk Gatal, Gatal Eksim Basah Apa Obatnya, Obat Gatal Di Dalam Tubuh, Merk Obat Gatal Di Apotik, Obat Sakit Gatal Kurap, Obat Untuk Eksim Kering Pada Kaki, Obat Gatal Alami Paling Ampuh, Obat Tradisional Untuk Kulit Eksim, Tumbuhan Obat Gatal Eksim Kering, Gatal Di Sekitar Kemaluan Dan Selangkangan Pria, Obat Eksim Susu Bayi, Cara Mengatasi Gatal Di Sekitar Kemaluan Wanita, Obat Medis Gatal Selangkangan, Obat Ampuh Penyakit Eksim, Gatal Eksim Kering Bisa Sembuh, Obat Gatal Kulit Selangkangan, Obat Gatal Bagian Kemaluan, Obat Telapak Kaki Gatal Dan Mengelupas

Mengobati Penyakit Eksim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suhad