Senin, 30 Oktober 2017

Cara Menghilangkan Gatal Pada Eksim

Cara Menghilangkan Gatal Pada Eksim - Mari Kenali Ciri Ciri Penyakit Eksim Yang Biasanya Menyerang bagian kulit. dan bawah ini merupakan tanda awal atau gejala awal dari penyakit eksim. orang yang menderita penyakit ini secara garis besar menunjukan reaksi gejala seperti :

  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • ciri ciri awal penyakit eksim lainnya seperti Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan gejala tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah ciri ciri kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Perlu Anda Ketahui juga Daerah daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi (alergen).

Jadi Itulah Ciri Dan Tanda Penyakit eksim perlu di perhatikan oleh anda, jika anda mengalami seperti uraian di atas besar kemungkinan anda telah terkena penyakit eksim dan segerala untuk di obati sebelum menular kepada kulit lainnya dan proses penyembuhannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama di segera di atasi.



eksim kering

Cara Menghilangkan Gatal Pada Eksim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suhad